Jumat, 07 Januari 2011

hobby or profesi










Sebenarnya awalnya pengen bikin kaos, clothing gt bahasa bekennya, tapi ternyata butuh modal buanyaaak say,,,duuuh ak ga ada dong modal banyak...



Trus berlanjut membuat casual dress pada tahun 2008. Awalnya sendiri juga, tapi temen ada yang merintis bikin dress juga, yawda ak gabung deh,,,ad FB OL nya, coucou_kuu@yahoo.co.id.
Nih beberapa dress, top dan skirt yg ak rancang...




Nah tahun 2009 mulai tertarik bikin barang lagi, lebih ke wallet ato bag. Nih dia barang yang aku rancang buat FILLE ...
Aku merancang bentuk produk dan menentukan bahannya.





Now i am a free merchandiser

3 komentar:

storyalinelive mengatakan...

ahayyyyyy

vita@kriyalea mengatakan...

keren2 produkmu Wid, jualan dimana??

widuri mengatakan...

@ mba vita : ad yg titip distro, ad yg OL mba...ni brg2 lama sebagian ud sold...